Kamis, 26 Januari 2012

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah di 12-12-12?

Tanggal 11-11-11 sudah banyak kaum selebriti yang melangsungkan pernikahan. Di antaranya Nindy dan Aska, Emma Waroka dan Juan. Masih ada satu tanggal unik lagi yakni 12-12-12.

Mungkinkah tanggal itu yang akan dipilih untuk pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie untuk menikah? Saat hal itu ditanyakan langsung oleh keduanya, mereka mengaku tak ngoyo menikah pada tanggal cantik itu.

"Ah bisa saja nih. Belum kalau masalah menikah tapi kita kan nggak tahu ke depannya seperti apa. Kalau buat kita belumlah. Kita juga nggak ngoyo untuk menikah di tanggal cantik," ujar Chelsea saat ditemui di Graha ESQ 165, Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2011) malam.

Keinginan menikah memang belum terpikir oleh pasangan yang telah menjalin hubungan selama 5 tahun itu. Keduanya berpikir kalau usianya saat ini masih sangat muda untuk menuju ke gerbang pernikahan.

"Aku sekarang masih 19 tahun Glenn juga masih banyak yang harus dikerjakan jadi ya nanti dulu deh kalau buat menikah," tambahnya seraya tersenyum.

Meski begitu, baik Glenn maupun Chelsea mengaku pernah memiliki angan akan bagaimana pernikahan mereka. Seperti apa itu?

"Yang sederhana dan penuh dengan hikmat. Tapi kalau suasana ya nanti saja kita lihat bagaimana kedepannya," ungkap Glenn berahasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar